RSS Feed

Alhamdulillah Lulus Juga…

Assalamualaikum wr wb..

sobat menx_cerz kita flash back 2 tahun yg lalu yaa…
semoga ingetannya masih kuat wkwkw…
Read the rest of this entry

Advertisements

Anneyonghaseooo

Assalamualaikum wr wb.
Haiiii menx_cerzzzz
long time no see …aaakkkkkk
gilakk terakhir ngepost bulan Juli tahun 2013 berarti udah 3 tahun yang lalu ….
ndak tau kenapa tiba2 kepengen nulis lagi hihiii soalnya udah banyak banget kejadian suka maupun duka yg udah terjadi selama 3 tahun ini…

Dan yg paling bikin bahagia, kalian tau apaaaa????
Now im a WIFEY !!!!
yihaaaaaaaaaaaaaa :p

Aduh aku bingung mau mulai cerita dari tanggal berapa bulan apa tahun apa :p hihiiii

hum…gimana klo aku mulai cerita dari kelulusan S1 aku di Jambi waktu itu ?? hihihi

Lets cekidot yaa menx_cerz ^_^

Marhaban Yaa Ramadhan

Posted on

Assalamualaikum wr wb
Happy fasting bloger :’)

Hari ke 2 dibulan suci Ramadhan dimana semua umat muslim bergembira menyambut datangnya bulan penuh berkah ini…
Setelah berbulan – bulan udah lama bgt ga nulis2 di blog ini, tiba2 kangeeenn beudhhh :p

Kalian semua pada masih semangat kan di hari ke 2 iniii ??????
harus donk :’)
Semoga diterima semua amal dan ibadah dibulan penuh rahmat dan ampunan ini.. aamiin

Well, singkat cerita dibulan suci Ramadhan ini lagi suka denger lagunya Rossa – Tak kan Berpaling dari Mu..
ga sengaja denger waktu hari minggu mau pergi ke acara khitanan org kantor bareng winda n mba siti, ” win ini lagu judulnya apa ya ? bagus bgt..”
besok-besokny langsung download deh lagu ini hehehhe
sedikit lirknya :
“Terima kasihku padaMu Tuhanku
Tak mungkin dapat terlukis oleh kata-kata
Hanya diriMu yang tahu besar rasa cintaku padaMu

Oh Tuhan anugerahMu tak pernah berhenti
Selalu datang kepadaku Tuhan semesta alam
Dan satu janjiku takkan berpaling dariMu ”

Ya Rabbi , kadang ibadah ini sering lemah kadang kuat karena pengaruh kehidupan dunia,
terkadang suka mengeluh seperti tidak mensyukuri nikmat Mu dan masih begitu banyak kekurangan dalam beribadah.. namun Engkau masih begitu sayang pada ku..
Engkau masih memberikan nikmat hidup kpd ku, yg terkadang tanpa aku sadari dan aku syukuri… Astaghfirullohaladzim..
Subhanallohwabihamdi subhanallohiladzim..Ya Alloh Ya Karim.. Ya Mujib Ya Kudus..
Istiqomahkan hamba dalam beribadah kpd Mu Yaa Rabb.. sungguh Hanya Engkau Maha Menjaga Hati setiap umat Mu…

Yaa Rabb.. ini Tahun ke 3 tanpa kehadiran Ayah..
Engkau tahu doa ku tidak akan pernah putus untuk beliau..
Terimalah segala amal ibadahnya selama ini,maafkan segala perbuatan yg pernah beliau lakukan baik yg disengaja maupun tdk sengaja , jauhkan lah dari siksa kubur dan haramkan api neraka menyentuh kulitnya.. Dan masukkanlah Beliau kedalam surga Mu Yaa Rabb.. sungguh hamba tidak akan pernah pantas menyentuh Surga Mu tanpa Beliau berada didalamnya.. Aamiin Yaa Rabbalalamin..

Dear Ayah..
Ayah , Ila rindu yah..
Abi, ana uhibbuilaika… semoga suatu saat kita berkumpul di Jannah..Aamiin..

Anak mu yang akan selalu mencintaimu..Ayah :’)

Kepindahan Temen Kos ‘ Apri ‘

Assalamualaikum wr wb

Selamat sore sobat menx_cerz…
sore ini ceria kah , kek nya ngga 😦
lagi dalam minggu2 yang bikin mud jd ga enak , ditambah ujan tiap hari
*nangisdibawahujanbawakalengkosong* wkwkwkw
Tgl 5 Februari 2013 td temen kos an ku si Apri, menerima SK kepindahannya, dari
Jambi ke Palembanggg . Entah mau senenng atau sedih…huaaaaaaa

Seneng karna apa yg dicita2kan nya tercapai, sedih karna aku ditinggal sendirian 😦
aku galauu ququghhh T_T
wkwkwkwkw Read the rest of this entry

Temukan Aku dalam Istikharah mu ..

6

Duhai calon pemilik tulang rusukku, aku akan segera hadir dalam dinginnya malam dengan hangatnya jiwa. Ku tunggu hingga Ijab Kabul terucap dari lisanmu.

Aku akan menjaga dalam harumnya semerbak dalam jiwaku, menunggu hingga engkau menahkodai bahtera kita. Ku kan berhijab dengan sempurna dengan tak selalu mengikuti arah arus angin yang berhembus.

Duhai calon imam dalam sholatku, aku kan selalu hadir dalam cintamu kepada Allah, dengan sigap aku akan menghamparkan sajadah sebagai alas sujudmu, dengan hadirku sebagai makmum Insya Allah akan menyempurnakan sholat kita. Deru do’amu teiring “aamiin” dari lisanku.

Dalam hening malam bulir air mata tak henti ku teteskan bercahayakan munajat doa. Read the rest of this entry

Menunggu Adzan..

Sore sobat menxcerz…..
gimana aktivitas hari iniii ?? masih tetep semangatkan ? pasti donkk…

Ni baru pulang dari kantor PLN dikota baru skrg lagi singgah ke basecamp lama ( Lahta )
disiniii sepiiii cuma ada kak vita doankk =,=

sambil nunggu waktu berbuka, makanya corat coret dulu di siniii biar rameee skalian sharing cerita2 islami buat kalian ( gratiss kokk ga bayar :p )

waktu udah menunjukkan pukul 18.15 wib, bentar lagi mau adzan… tapi kok ga terasa laper sm haus ya ??
Alhamdulillah berarti dimudahkan oleh Alloh puasa hari ini walau dgn segudang aktivitas harus ttp semangat yaa…
pasti tau kan nanti mau berbuka pake menu apa 😀
apa lagi kalo bukan Tekwan !!!!!!!!!!

selamat berbuka bagi yg menjalankan, semoga puasa kita hari ini diterima oleh Alloh ya .. aamiin 🙂

Sebuah Harapan (Bagian 4)

5

Oleh : Sholihin

Diary, hari ini hari bahagia. Idul Fitri. Aku masih trauma dengan kejadian beberapa hari lalu yang tentu saja menimbulkan kekakuan hubunganku dengan papa. Hambar.

Mama memang cenderung tak mau tahu dengan kejadian beberapa hari yang lalu. Apalagi memang mama sangat nggak peduli sama aku. Hanya karena gara-gara aku menyukai Mas Rahadi. Yang mungkin menurut Mama adalah salah. Yang bisa dikatakan itu adalah kesalahan berat. Ibarat pemain sepak bola. Aku kayaknya sudah melakukan pelanggaran keras, hingga berhak menerima kartu merah. Ah, aku sendiri jadi serba salah. Siapa sebenarnya yang salah, aku ataukah mereka, atau malah Mas Rahadi? Otakku berputar keras bagai sebuah hardi disk komputer yang harus memproses file ukuran raksasa.
Read the rest of this entry

Cerita Sofi

Cerita Tentang Kamu, Aku dan Kita